Gedung Pertemuan

Auditorium R. Soeria Atmadja

Auditorium R. Soeria Atmadja merupakan gedung pertemuan terbesar yang ada di FEB UI Depok. Letaknya cukup strategis, yakni di dalam Gedung Dekanat FEB UI. Gedung yang mampu menampung hingga 400 orang ini, sangat sering dipergunakan untuk berbagai kegiatan baik internal maupun ekternal.

Kegiatan yang seringkali diselenggarakan di Auditorium FEB antara lain perkuliahan, kegiatan internal fakultas seperti pengukuhan guru besar, pemilihan dekan, dsb, serta kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti seminar, training, dll. Selain tempatnya yang cukup strategis (di bagian depan kampus), gedung ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standar internasional seperti LCD Projector, SoundSystem, Air Conditioner (AC),dll.

Student Center (SC)

edit 2Ruang pertemuan yang relatif lebih santai dibanding dua ruang pertemuan lainnya di FEB UI ini, terletak di kawasan basecamp organisasi mahasiswa di Lantai 2. Renovasi ruangan yang selesai dilakukan di tahun 2009 membuat Student Center tampak lebih menyenangkan untuk dikunjungi. Dengan dinding bernuansa cat hijau, ruangan ini mampu memberikan rasa nyaman bagi para pengunjungnya.

Fasilitas yang cukup lengkap seperti AC dan LCD Projector serta kapasitas ruangan yang cukup besar sekitar 200 orang, makin memancarkan daya tarik ruang pertemuan ini. Maka tak heran bila setelah dilakukan renovasi ruangan, pemakai Ruang SC makin meningkat. Tidak berbeda dengan ruang pertemuan lainnya, SC seringkali digunakan untuk kegiatan-kegiatan seperti seminar, training, maupun kegiatan-kegiatan perkuliahan.

Tritura

edit 3 (1)Ruang pertemuan TRITURA memiliki luas ruangan yang lebih kecil dibandingkan Auditorium FEB, berkapasitas hingga 100 orang. Bila memasuki TRITURA, maka kita akan mendapati sebuah ruangan yang tampak seperti ruangan peradilan, karena di bagian ujung depan ruang tersebut, terdapat meja berbalut kain hijau yang lebih tinggi dibandingkan meja audience. Dengan desain yang tampak formal dan serius tersebut membuat ruang yang terletak di dalam Gedung Soenario Kolopaking ini sering dipergunakan untuk kegiatan seperti training, seminar, maupun perkuliahan. Fasilitas pendukung yang telah tersedia cukup lengkap, antara lain Air Conditioner (AC) dan LCD Projector

Ruang Rapat

Ruang Rapat Prof. Dr. Djoko Soetono

edit 4Ruang rapat yang terletak di Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia lantai 3 ini berkapasitas sedikitnya 50 orang. Ruangan ini kerap digunakan dalam menyelenggarakan rapat-rapat internal, maupun menerima tamu dari universitas partner.

Ruang Rapat Prof Mr. Soenario Kolopaking

Ruang rapat Soenario juga terletak di Gedung Dekanat FEB UI lantai 3, Sama halnya dengan Ruang Rapat Djoko Soetono, ruang rapat ini berkapasitas sedikitnya 50 orang. Ruangan ini kerap digunakan dalam menyelenggarakan rapat-rapat internal, maupun kegiatan perkuliahan.

Leave a Reply