Tim Mahasiswa Ilmu Ekonomi Raih Best Paper Competition of National Economic Research & Innovation Paper (CONCERNS) 2019

Tim Mahasiswa Ilmu Ekonomi Raih Best Paper Competition of National Economic Research & Innovation Paper (CONCERNS) 2019

Delli Asterina~ Humas FEB UI

Tim Mahasiswa Ilmu Ekonomi angkatan 2017 terdiri dari Feby J Hadayani, Putra Yudhatama dan Rizqi Qurniawan meraih juara 2 kategori lomba tim paper dalam ajang kompetisi lomba Competition of National Economic Research & Innovation Paper (CONCERNS) yang diselenggarakan oleh HMD IESP Universitas Diponegoro, Semarang.

Competition of National Economic Research & Innovation Paper (CONCERNS) merupakan kompetisi lomba karya tulis yang diselenggarakan dari tanggal 25-28 September 2019.

“Topik yang kami angkat dan bahas berjudul “Reformasi Dual Vocational Education and Training System (D-VETS) Melalui Model Triple Helix Untuk Mencapai Indonesia 4.0. Topik ini secara garis besar mengangkat inovasi mengenai penerapan Model Triple Helix dan Pembaharuan D-VETS, yang diharapkan mampu menekan tingkat pengangguran yang kebanyakan berasal dari lulusan SMK,” ujar Putra Yudhatama.

“Kesan pribadi saya setelah mengikuti lomba tersebut adalah saya cukup puas dan senang dengan penyelenggaran lomba, panitia, hingga prestasi yang berhasil tim saya raih. Meskipun di awal kami sempat menghadapi beberapa masalah, tetapi Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk pulang dengan membawa prestasi, termasuk untuk FEB UI,” tambahnya.

“Semoga ke depannya, saya dan teman teman saya dapat berprestasi lebih giat dan semangat lagi, sehingga mampu membanggakan nama FEB UI ke depannya. Jika ditanya, apakah akan mengikuti lomba tersebut lagi tahun depan, sepertinya kami akan memberi kesempatan kepada teman teman FEB UI lain untuk bisa merasakan juara di ajang lomba tersebut,” tutupnya.