Lepas Para Lulusan Magister dan Doktoral, Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi Beri Pesan Khusus

Lepas Para Lulusan Magister dan Doktoral, Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi Beri Pesan Khusus

 

Melva Costanty ~ Humas FEB UI

Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi (PPIE), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia mengadakan acara Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana di R. 407, Gd. Pascasarjana, FEB UI, Kampus Depok (23/8/2019).

Dalam sambutannya, Sugiharso Safuan, Ph.D, Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Ekonomi mengatakan bahwa saatnya para alumni untuk mengamalkan ilmu yang didapat dimanapun mereka berada nantinya. Sugiharso juga berharap suatu hari alumni juga tidak melupakan almamater dan dapat kembali ke kampus dalam program Alumni Giving Back To Campus.

Selain itu, perwakilan dosen, I Dewa Gede Karma, Riatu Mariatul Qhibtiyyah dan Vid Adrison juga memberikan pesan dan kesan selama mengajar mahasiswa PPIE. Kekompakan mahasiswa Pascasarjana meninggalkan kesan yang mendalam kepada mereka.

Selain itu, perwakilan mahasiswa juga memberikan sambutan diwakili oleh wakil lulusan Program Doktoral, Dr. Ariesy Tri Meilany, mengatakan lulus dari program ini menjadi suatu kebanggan tersendiri. “Saya banyak belajar dari doesn yang berbeda, dari keilmuan yg berharga,itu mmbuat sy melihat bahwa selayaknya PPIE akan mnghasilkan lulusan yg teruji.” Sedangkan dalam sambutan wakil lulusan Program Magister, Adi Permana, MSE mengenang masa belajar yang dirasa berat namun akhirnya menyadari bahwa ilmu yang didapat juga setara dengan perjuangannya.

Dalam acara ini sebanyak 31 mahasiswa PPIE, yang terdiri dari 27 mahasiswa program Magister dan 4 mahasiwa program Doktoral. (Des)