FEB UI Juara 1 The 15th MIST (Marketing Insight, Seminar, dan Training)

FEB UI Juara 1 The 15th MIST (Marketing Insight, Seminar, dan Training)

Delli Asterina ~ Humas FEB UI

The 15th MIST (Marketing Insight, Seminar, dan Training) merupakan acara yang diadakan oleh Management Student Society (MSS FEB UI) setiap tahunnya dan berskala internasional. Lomba yang ditandingkan yaitu pemahaman menganai marketing research, dimana peserta melakukan riset bisnis terhadap perusahaan sesuai dengan tema mengenai marketing.

“Untuk tahun ini, pokok yang diangkat mengenai customer experience, sehingga tim kami (Saya, Jana, dan Mira) lebih memilih Uniqlo sebagai studi kasusnya,” ungkap Dzaki

Acara final diselenggarakan pada 24 Februari hingga 1 Maret lalu di JSC Hive, Sampoerna Strategic, Greenhouse Coworking Space, serta acara penutupan di Hotel Indonesia Kempinski.

Pada babak penyisihan, lomba ini telah diikuti oleh berbagai kampus nasional baik dari UI, ITB, UGM Udayana, maupun internasional seperti Victoria University of Wellington dan Ritsumeikan Asia Pacific University. Setelah melalui rangkaian acara mulai dari presentasi, conference day 1, training, dan conference day 2.

Alhamdulillah, tim kami (#JMD dari FEB UI) berhasil menjuarai kompetisi ini sebagai Best Team of The 15th MIST dan diikuti oleh tim Orientaru (UGM) serta Abhinaya (ITB) sebagai Runner Up dan Second Runner Up,” kata Dzaki

Hadiah bagi pemenang Best Team of 15th MIST mendapatkan USD 1000, sementara Runner Up mendapatkan USD 700, serta Second Runner Up mendapatkan USD 550.