FEB UI Menerima Kunjungan SMAN 1 Solok Sumatera Barat

FEB UI Menerima Kunjungan SMAN 1 Solok Sumatera Barat

 

Saskia Ananda ~ Humas FEB UI

DEPOK ─ Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menerima kunjungan dari SMA Negeri 1 Solok, Sumatera Barat yang berlangsung di ruang Prof. MR. R. Soenario Kolopaking, Gedung Dekanat, pada Senin (29/10/2018).

SMAN 1 Solok melakukan kegiatan studi banding yang terdiri dari 50 orang siswa dan 10 guru. Tujuan dari diadakannya studi banding ini adalah untuk mendapatkan informasi mengenai FEB UI dan mendapatkan pengarahan, motivasi serta wawasan bagaimana kiat anak daerah dapat bersaing dan menyesuaikan diri di dunia pendidikan di kota besar khususnya di Depok (FEB UI).

Kunjungan dari SMAN 1 Solok diterima oleh Delli Asterina selaku Kepala Bagian Humas FEB UI dan Millaty dari Staf Humas FEB UI. Dalam acara kunjungan ini, para siswa mendengarkan presentasi mengenai peminatan apa saja yang ada di FEB UI, aktivitas dan organisasi. Selain itu juga dijelaskan mengenai cara masuk FEB UI dan biaya per semester.

Setelah presentasi berakhir, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para siswa dan juga guru. Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian plakat dari FEB UI kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Solok, Sumatera Barat. (Des)