FEB UI memperoleh Peringkat 1 dalam Eduniversal Business School Ranking – 2014

FEB UI memperoleh Peringkat 1 dalam Eduniversal Business School Ranking – 2014

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB-UI) memperoleh peringkat pertama dari The Eduniversal Business School Ranking dengan kategori 3 Palmes Of Excellent – EXCELLENT Business School with Reinforcing International Influence dengan perolehan nilai survei sebesar 116%. Sedangkan di tingkat internasional, FEB-UI memperoleh peringkat 9 dari 50 universitas terbaik.

The Eduniversal Business School Ranking memiliki beberapa kategori dalam melakukan survei terhadap universitas terbaik dunia, yaitu 5 Palmes Of Excellent – UNIVERSAL Business School; 4 Palmes OF Excellent – TOP Business School; 3 Palmes Of Excellent – EXCELLENT Business School; 2 Palmes Of Excellent – GOOD Business School; dan 1 Palmes Of Excellent – LOCAL Reference.

Dalam penentuan peringkat sekolah bisnis, Eduniversal memilih sekolah berdasarkan reputasinya secara internasional baik di level nasional maupun global. Sebanyak 1.000 sekolah bisnis dari 154 negara dipilih dan dipilah dalam beberapa zona negara. Reputasi internasional yang menjadi perhatian bagi Eduniversal Business School Ranking meliputi akreditasi internasional, rangking sekolah bisnis secara internasional, serta keanggotaan sekolah bisnis dalam asosiasi internasional.

Saat ini FEB-UI aktif di kegiatan internasional dengan menjadi anggota dari beberapa asosiasi seperti AAPBS, AACSB, ABEST21, AUN serta Global Network Advanced Management (GNAM). Selain itu sekolah bisnis FEB-UI juga telah memperoleh akreditasi internasional berupa ABEST21 dan AUN-QA.