Mahasiswa Manajemen FEB UI Angkatan 2018 Menjadi Delegasi Perwakilan Indonesia dalam Harvard College Project for Asian and International Relation

0

Mahasiswa Manajemen FEB UI Angkatan 2018 Menjadi Delegasi Perwakilan Indonesia dalam Harvard College Project for Asian and International Relation

 

DEPOK – (18–21/2/2022) Mahasiswa Manajemen FEB UI 2018, Fransiskus Ryan menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti konferensi Harvard College Project for Asian and International Relations (HPAIR) yang diselenggarakan oleh Harvard University. Acara ini merupakan konferensi tahunan mahasiswa dengan visi mempromosikan pemahaman tentang isu-isu ekonomi, politik, sosial, dan budaya di kawasan Asia-Pasifik dan masyarakat internasional.

Melalui plenary sessions, panels, keynotes, workshops, dan international cultural night, HPAIR memberikan kesempatan berharga untuk diskusi tentang tantangan dan tren dalam lanskap internasional. Tahun ini, HPAIR menerima sekitar 100 pendaftar dari seluruh dunia dengan proses seleksi yang ketat, mulai dari administratif, esai, dan wawancara. Kemudian, barulah terpilih delegasi dari tiap negara.

HPAIR bertujuan untuk menyediakan forum dinamis pertukaran isu-isu internasional penting bagi Asia, mengembangkan hubungan jangka panjang di antara para pemimpin muda dari seluruh dunia, dan menghubungkan delegasi dengan pemimpin saat ini di bidang akademisi, bisnis dan pemerintah. Banyak tokoh dunia yang menjadi pembicara, yakni former U.S. Secretary of State Condoleezza Rice, NASA’s Mars Exploration director, dan beberapa CEOs.