Tim Mahasiswa FEB UI Juara 2 PPM School of Management Business Case Competition

Tim Mahasiswa FEB UI Juara 2 PPM School of Management Business Case Competition

Delli Asterina~Humas FEB UI

Tim Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang bernama Tim Greyteam terdiri dari Fidela Zulkarnaen Abdullah (Manajemen 2017), Agung Yoso, (Manajemen 2017) danu Cut Nyak Adira Milenia, (Akuntansi 2017) meraih juara 2 dalam kompetisi tahunan PPM School of Management Business Case Competition.

 The 10th business case competition merupakan ajang business case competition yang diselenggarakan oleh PPM business school of Management  diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2019 di PPM School of Management.

Tahun ini The 10th PPM Business Case Competition bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation untuk menyelenggarakan lomba dengan tema salah satu brand makeup mereka yaitu ‘MakeoverGreyteam memberikan solusi berupa 3R Solution yaitu Rebranding, Reimagine, dan Retain untuk meningkatkan sales di Independent Store dari ‘Makeover‘ itu sendiri.

“Lomba ini sangat berkesan untuk Greyteam karena kami belajar banyak hal terkait dengan makeup, dan debat pada saat babak penyisihan,” ujar Agung.

“Kedepannya Greyteam akan terus mengikuti lomba sejenis dan memberikan perfoma terbaik kami untuk mengharumkan nama FEB UI,” tutup Agung.