MM FEB UI Berhasil Pertahankan Terakreditasi ‘A’ dengan Skor 377

MM FEB UI Berhasil Pertahankan Terakreditasi ‘A’ dengan Skor 377

 

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

JAKARTA – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan keputusan BAN-PT Nomor 2520/SK/BAN-PT/Akred/M/VII/2019, menyatakan bahwa Program Studi Magister Manajemen (MM) FEB UI pada Program Magister UI berhasil memperoleh kembali akreditasi ‘A’ yang ditetapkan pada Selasa (23/7/2019).

Status peringkat terakreditasi tersebut memperoleh nilai 377 dan berlaku selama 5 tahun sejak 23 Juli 2019 – 23 Juli 2024. Terakreditasi tersebut ditinjau berdasarkan hasil penilaian tim asesor, yaitu Prof. Dr. Yuyus Suryana Sudarma, MM dari Universitas Padjadjaran dan Prof. Augusty T. Ferdinand, Ph.D., dari Universitas Diponegoro.

Guru Besar Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Yuyus Suryana Sudarma, MM menilai bahwa data borang yang disajikan oleh Fakultas dan Prodi MM sudah ada semua dan sesuai arahan kami. Hanya saja, perlu dilengkapi dan diperbaiki secara rinci terhadap data borang yang disajikan oleh Fakultas.

Sedangkan, Guru Besar Universitas Diponegoro, Prof. Augusty T. Ferdinand, Ph.D., menilai butir demi butir, data yang disajikan masih harus ditambah dan sedikit diperbaiki. Hasil diskusi bersama pengguna & dosen serta wawancara dengan mahasiswa, alumni, user atau pengguna alumni berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, user atau pengguna alumni merasa puas dengan lulusan MM FEB UI karena berkompeten, unggul dan mudah beradaptasi dalam dunia kerja maupun bisnis. (Des)

Leave a Reply