P3CR UI Sosialisasikan Pemilihan Rektor di FEB UI

P3CR UI Sosialisasikan Pemilihan Rektor di FEB UI

 

Melva Costanty ~ Humas FEB UI

 

DEPOK – Menjelang pemilihan Rektor pada September 2019 mendatang, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) UI melakukan sosialisasi kegiatannya. FEB UI menerima perwakilan P3CR UI di Ruang Djoekosoetono, Gedung Dekanat, Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Kampus Depok (26/7/2019).

P3CR UI diwakili oleh Idwan Suhardi, Phd, wakil masyarakat dan Vyan Tashwirul Afkar, Wakil Mahasiswa dan perwakilan Humas UI diterima oleh Ari Kuncoro. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Vita Silvira, Wakil Dekan II, perwakilan Dewan Guru Besar, Kepala Lembaga, Departemen dan Program Studi, dosen serta mahasiswa pasca-sarjana.

Dalam sosialisasi ini, P3CR memberikan informasi terkait proses pemilihan rektor UI tahun 2019-2024, seperti syarat dan ketentuan calon rektor, alur kegiatan serta jadwal pelaksanaan. Kemudian dilakukan juga sesi tanya-jawab dan diskusi. Perwakilan pimpinan dan guru besar juga banyak memberikan tanggapan dan saran terhadap pelaksanaan pemilihan rektor ini.

Panitia Penjaringan dan Penyarinan Calon Rektor (P3CR) UI merupakan panitia yang ditetapkan oleh Majelis Wali Amanat (MWA) UI untuk menjaring calon Rektor Universitas Indonesia. P3CR beranggotakan 13 orang, yang terdiri dari dosen, masyarakat, mahasiswa dan tenaga  . P3CR bertugas untuk melaksanakan kegiatan operasional dan teknis terkait pemilihan Rektor UI untuk masa jatan 2019-2024.

Leave a Reply