Saleh Husin Terpilih Sebagai Ketua MWA UI

0

Saleh Husin Terpilih Sebagai Ketua MWA UI

Delli Asterina ~ Humas FEB UI

Rabu (24/4/2019), bertempat di Ruang Rapat Besar, Gedung Rektorat Lama Kampus UI Salemba, telah dilakukan pemilihan Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Indonesia untuk masa periode 2019-2024.

Pada pemilihan yang dilakukan dengan metode voting ini Saleh Husin, S.E., M.Si terpilih sebagai ketua MWA Universitas Indonesia Periode 2019-2024. Kandidat lainnya adalah Erick Tohir dan Jonathan Tahir. Dari total 16 anggota yang hadir, Saleh Husin, S.E., M.Si unggul dengan perolehan 9 suara.

Sedangkan pada posisi sekretaris, melalui mekanisme penunjukan langsung oleh ketua, terpilih Prof. Drh. Wiku Bakti Bawono Adisasmito, Ph.D sebagai sekretaris MWA Universitas Indonesia Periode 2019-2024 yang baru.

Anggota MWA UI baru masa periode 2019-2024 adalah Prof. Bambang Brodjonegoro, Dr. Corrina DS Riantoputra, Dr, Fredy Buhama L. Tobing, Dr. Sri Mardiyati, Dr. Sri Mulyani Indrawati, Prof. Wiku Bakti Adisasmito, serta Dr, Yosi Kusuma Eriwati sebagai perwakilan dosen.

Sedangkan MWA UI Wakil masyarakat terdiri dari Darmin Nasution, Erick Tohir, Hans Kartikahadi, Jonathan Tahir, Noni Sri Ayati Purnomo, dan Saleh Husin. Althof Endawansa adalah wakil mahasiswa, dan Luluk Tri Wulandari sebagai wakil tenaga kependidikan.

Leave a Reply