Mahasiswa Berpestasi Nasional 2018 Turut Meriahkan Pameran dari FEB UI di UI Open Days

Mahasiswa Berpestasi Nasional 2018 Turut Meriahkan Pameran dari FEB UI di UI Open Days

 

Delli Asterina ~ Humas FEB UI

Evita Martha mahasiswa Ilmu Ekonomi FEB UI yang juga merupakan mahasiswa berprestsasi nasional tahun 2018 turut meriahkan acara UI Open days 2019 di Balairung pada hari Minggu 10/2/2019.

Pada sesi talkshow UI Open days, Evita Martha menjadi narasumber yang membahas mengenai seminar motivasi, tips and trick untuk bisa masuk UI. Selain itu, Martha juga membahas tentang seminar motivasi dan juga menjelaskan berbagai cara untuk masuk UI serta alasan kenapa harus masuk UI dan pengalaman selama kuliah di UI.

Menurut Martha, antusias peserta terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir tidak hanya dari Jabodetabek saja, tetapi juga dari luar Jabodetabek. Ada yg dari Semarang, Purwakarta, dan lain-lain.

“Acara UI Opendays 2019 seru sekali! Benar-benar platform untuk memperkenalkan UI ke anak SMA sehingga bisa tau harus pilih fakultas dan jurusan apa. Serta, jd tau apa saja cara untuk masuk UI,” ungkap Martha

Saat ini kesibukan Martha sedang fokus pembuatan skripsi, mengisi acara sebagai pembicara dan juga magang. “Harapannya semoga bisa lulus dengan nilai yang baik dan tetap berkontribusi kepada FEB, UI, dan juga Indonesia,” tutupnya. (Des)