Program Studi S1 Manajemen FEB UI Adakan Workshop Big Data dalam Penelitian Bidang Bisnis dan Manajemen

0

Program Studi S1 Manajemen FEB UI Adakan Workshop Big Data dalam Penelitian Bidang Bisnis dan Manajemen

 

Hana Fajria ~ Humas FEB UI
.
Depok – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menyelenggarakan Kegiatan Workshop Penelitian S1 Manajemen Gabungan (Kelas Reguler, Kelas Khusus Internasional, Kelas Ekstensi dan S1 Bisnsi Islam) tentang Penggunaan Big Data dalam Penelitian Bidang Bisnis dan Manajemen dengan Narasumber Dr. Komang B. Aryasa dari Head Of Big Data, IoT & Research PT.Telkom. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB ini dilaksanakan di Ruang Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, lantai 2 dan dilanjutkan di 4 ruang kelas di KKI pada hari Selasa (29/1/2019).
.
Acara dibuka oleh Dony Abdul Chalid, S.E., M.M., Ph.D selaku Ketua Departemen Manajemen FEB UI dan acara dimoderatori oleh Athor Subroto, Ph.D selaku Ketua Progran Studi S1 Reguler Manajemen. Beberapa materi disampaikan Komang seperti mengenai Digital Era di Indonesia masa kini, Tantangan Big Data dan Implementasi Use Case Big Data di Perbankan.

Setelah pemaparan dari Komang B. Aryasa selesai acara dilanjutkan dengan workshop penelitian di 4 ruang kelas di gedung KKI di kelas 209, 210, 211 dan 211 sesuai peminatannya, yaitu kelas Pemasaran di ruang 209, kelas Keuangan di ruang 210, kelas SDM dan Organisasi di ruang 211 dan kelas Operasi di 212.

Setelah pemaparan dari presenter di masing-masing kelas, para moderator di tiap kelas melakukan diskusi mengenai hasil presentasi dan pengumuman pemenang, dilanjutkan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan makan siang bersama.