Destry Damayanti Terpilih Menjadi Ketua Umum ILUNI FEB UI 2019-2021

Destry Damayanti Terpilih Menjadi Ketua Umum ILUNI FEB UI 2019-2021

 

Delli Asterina ~ Humas FEB UI

JAKARTA – Musyawarah besar Iluni FEB UI yang diselenggarakan pada Minggu, 02 Desember 2018 menetapkan Destry Damayanti sebagai Ketua Umum Iluni FEB UI menggantikan Mirza Adityaswara ketua umum Iluni FEB UI periode 2016-2018. Destri Damayanti merupakan alumni FEUI angkatan 1983, anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan merupakan wanita pertama yang menyandang gelar Ketua Umum Iluni FEB UI periode 2019-2021.

Dalam pernyataan Mirza pada acara Musyawarah Besar Iluni FEB UI, Mirza mengungkapkan terima kasihnya kepada para bidang di Iluni FEB UI, komunitas Iluni FEB UI, Dekan, Pimpinan dan sivitas FEB UI serta alumni FEB UI atas dukungannya selama menjabat sebagai Ketua Umum Iluni FEB UI. Mirza juga memohon dukungan kembali untuk Destry Damayanti yang akan menggantikan posisinya sebagai Ketua Umum Iluni FEB UI per 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2021.

Dalam kepemimpinan yang baru ini, direncanakan akan ada penyebutan nama divisi yang berbeda untuk setiap divisi dalam Iluni FEB UI 2019-2021. Spirit korporasi mengubah nama divisi menjadi direktorat dalam Iluni FEB UI. Seperti Direktorat Giving Back, Direktorat Life Balance, Direktorat Expert Group, Direktorat Ekonomi Syariah, Direktorat Economy dan Ecosystem, Direktorat UMKM & Entrepreneurship, Direktorat Network and Communication.

“Kedepannya, kami akan membuat Work and Life Balance. Agar tidak hanya sukses secara materi, tetapi juga sukses dalam urusan kesehatan hidup. Kegiatan ini juga akan kami kembangkan sebagai kegiatan rutinitas. Kedua, terkait dengan Bidang giving back. Untuk teman-teman yang sudah mapan, kami merasa perlu untuk memberikan timbal balik. Misalnya ada ILUNI Goes to Campus, yaitu program mengajar di FEB UI. Untuk 3 tahun ke depan, Unleashing the potential ini akan masuk dalam 3 field. Pertama, memberdayakan networking yang ada. Maka dari itu sangat penting bagi teman-teman di sini untuk mengisi formulir registrasi Iluni FEB UI,” kata Destry.

“Peran kedepannya juga kami akan menjadi facilitator, match maker, partnership venture capital dan influencer,” tambahnya.

SeBagai penutup, Destry juga mengungkapkan terima kasih atas kepercayaanya kepada teman-teman alumni FEB-UI yang secara aklamasi memilihnya sebagai Ketua Umum Iluni FEB-UI periode 2019-2021. Visi Iluni FEB UI kedepan adalah menjadi penggerak inovasi ekonomi Indonesia. (Des)