Bukti Cinta Pada Almamater, Alumni FEUI 93 Persembahkan Renovasi Aula Student Center FEB UI

Bukti Cinta Pada Almamater, Alumni FEUI 93 Persembahkan Renovasi Aula Student Center FEB UI

 

Delli Asterina – Humas FEB UI

DEPOK – Alumni FEUI angkatan 93 menyelenggarakan peresmian renovasi ruang Aula Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (24/11/2018). Peresmian ini turut dihadiri oleh Pimpinan FEB UI, di antaranya Prof. Ari Kuncoro, Ph.D., selaku Dekan FEB UI, Dr. Beta Yulianita Gitaharie selaku Wakil Dekan I, Desti Fitriani, MA., selaku Sekretaris Pimpinan, Dr. Ancella A. Hermawan selaku Ketua Departemen Akuntansi dan Teguh Dartanto, S.E., M.Ec, Ph.D. selaku Ketua Departemen Ilmu Ekonomi FEB UI.

“Untuk menjadi center of excellence, FEB UI terus melakukan upaya peningkatan produktivitas pengajaran, peningkatan fasilitas pendukung pengajar dengan cara berkolaborasi bersama alumni melalui program gives back to campus. Bahkan, tidak hanya itu, FEB UI juga mencetuskan program baru, yaitu Endowed Professorship and Chair yang merupakan bentuk penghargaan akademis tertinggi yang dapat diberikan oleh Fakultas kepada staf pengajar.

Melalui program gives back to campus yang diberikan alumni FEUI 93 berupa renovasi ruang Aula Student Center FEB UI ini saya atas nama Pimpinan FEB UI mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada alumni FEUI angkatan 93 atas kontribusi ini. Mudah-mudahan ruang kelas ini bermanfaat bagi mahasiswa FEB UI dalam melakukan kegiatan belajar mengajar,” ujar Prof. Ari Kuncoro selaku Dekan FEB UI dalam sambutannya.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Selvy selaku perwakilan alumni 93 dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar ruangan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya serta dirawat oleh mahasiswa FEB UI.

“Semoga kedepannya, teman-teman alumni FEUI 93 juga dapat berkontribusi untuk ruangan-ruangan selanjutnya yang ada di FEB UI,” tambah Selvy alumni FEUI akuntansi 93 saat ditemui di lokasi acara.

Dan terakhir, acara ini dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian hibah in-kind renovasi ruang aula student center yang ditandatangani oleh Dekan FEB UI dan Selvy selaku perwakilan dari alumni FEUI 93 serta dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng sekaligus foto bersama. Ditutup dengan ramah tamah atau makan siang yang diiringin oleh hiburan nyanyian. (Des)