BEM FEB UI Paparkan Informasi Seputar Kampus dalam Bedah Kampus UI 2018

BEM FEB UI Paparkan Informasi Seputar Kampus dalam Bedah Kampus UI 2018

 

Ardhia Alisya Pratista ~ BEM FEB UI

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menggelad Bedah Kampus Fakultas dan Jurusan yang berlangsung selama dua hari di Balairung UI, pada (17 – 18/11/2018).

Bedah Fakultas dan Jurusan merupakan rangkaian dari acara Bedah Kampus Universitas Indonesia yang diselenggarakan oleh BEM UI. Sama seperti setiap tahun sebelumnya, FEB, melalui BEM FEB UI serta seluruh himpunan di FEB UI, selalu mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan FEB UI kepada siswa SMA, terutama bagi mereka yang akan menuju ke jenjang perkuliahan.

Alur acara diawali dengan peserta yang turun dari bus kuning di halte kemudian diarahkan ke selasar. Di selasar para peserta diberi arahan tentang acara TROFI dan SURE yang merupakan acara BEM FEB UI untuk siswa SMA. Setelah itu, peserta dibawa untuk berkeliling Fakultas dengan para pemandu yang merupakan mahasiswa FEB UI.

Selain itu, terdapat penampilan salah satu Unit Kegiatan Fakultas di FEB UI, yaitu Seni Gerak Budaya atau biasa disebut dengan SGB. SGB menampilkan tarian yang berasal dari Kalimantan. Tarian yang ditampilkan oleh ketiga penari SGB pun semakin meramaikan suasana di Balairung.

Sementara, untuk Bedah Jurusan melibatkan seluruh himpunan Jurusan di FEB UI, yaitu MSS, SPA, Kanopi dan IBEC. Setiap himpunan membuka stand dengan tujuan untuk menambah pengetahuan peserta tentang berbagai Jurusan yang ada di FEB UI. (Des)