Departemen Akuntansi FEB UI Gelar Diskusi Assurance of Learning dalam rangka AACSB

Departemen Akuntansi FEB UI Gelar Diskusi Assurance of Learning dalam rangka AACSB

 

Saskia Ananda ~ Humas FEB UI

DEPOK ─ Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia mengadakan kegiatan diskusi assurance of learning bagi para dosen Departemen Akuntansi yang dilaksanakan di ruang RSM Accounting Lounge, pada Jumat (19/102018).

Kegiatan diskusi ini dihadiri oleh Dr. Ancella A. Hermawan, CA., MBA., selaku Ketua Departemen Akuntansi dan para dosen di Departemen Akuntansi FEB UI. Tujuan diadakannya diskusi dosen departemen ini adalah untuk menerapkan assurance of learning dengan cara mengidentifikasi program kerja, capaian, dan target yang akan dilaksanakan oleh Departemen Akuntansi.

Diskusi dimulai dengan Ancella Hermawan dan Dyah Setyaningrum selaku Ketua Program Studi S-1 Reguler Akuntansi yang membahas mengenai sistem pembelajaran mahasiswa S-1 dan keluh kesah mahasiswa kepada para dosen, misalnya dalam hal ketepatan waktu, kelas tambahan yang diadakan hari Sabtu dan tugas-tugas yang diberikan para dosen untuk mahasiswa.

Setelah penjelasan mengenai beberapa masalah, para dosen melakukan diskusi mengenai masalah-masalah yang ada tersebut. Setelah diskusi, dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai paparan-paparan yang sudah sampaikan. (Des)