Program Pascasarjana Ilmu Manajemen FEB UI Menghadirkan Pembicara dari Amerika Serikat dan Taiwan Dalam Kuliah Umum

Program Pascasarjana Ilmu Manajemen FEB UI Menghadirkan Pembicara dari Amerika Serikat dan Taiwan Dalam Kuliah Umum

 

Banuratih ~ Humas PPIM

DEPOK – Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menyelenggarakan kuliah umum yang berlangsung di Gedung Pascasarjana, lantai 4, pada Senin (3/9/2018).

Kuliah umum ini menghadirkan dua narasumber, yaitu Prof. S. Ghon Rhee, Ph.D., selaku Professor of Finance, K.J. Luke Distinguished Professor, Faculty Advisor, Corporate Finance Track, Shidler College of Business, University of Hawaii, USA dan  Prof. Robin K. Chou, Ph.D., selaku Distinguished Professor of Finance National Chengchi University, Taiwan.

Di dalam kuliah ini, Prof. S. Ghon Rhee, Ph.D., menyampaikan materi pembahasan mengenai “Rank, Sign and Momentum (in The Stock Market)”. Kemudian, Prof. Robin K. Chou, Ph.D., memberikan paparan materi terkait “Bank Loans, Public Debt Offering and Corporate Cash Distribution Following The Financial Crisis”.

Peserta yang menghadiri kuliah umum ini sebanyak 70 peserta, terdiri dari Ketua Departemen Manajemen, Guru Besar dan Staf Pengajar Departemen Manajemen, Mahasiswa dan alumni S2 dan S3 PPIM.

Kuliah Umum berjalan interaktif dimana peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya dan kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta dengan mengajukan beberapa pertanyaan terkait dengan presentasi para professor tersebut.

Dan dilanjutkan dengan presentasi disertasi dari S-3 PPIM yang diikuti oleh Mahasiswa S-3 PPIM angkatan 2015, 2016 dan 2017. Melalui presentasi tersebut diharapkan mahasiswa akan mendapatkan masukan-masukan yang bermanfaat dari dua narasumber yang dihadirkan. (Del)

 

 

Â