FEB UI Menerima Visitasi dari Meiji University, Jepang

FEB UI Menerima Visitasi dari Meiji University, Jepang

 

Delli Asterina – Humas FEB UI

Depok 05/09/2018 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menerima kunjungan dari Meiji University, Jepang. Professor Takumi Takeda selaku Professor of Economics Associate Dean for International Affairs, School of Political Science & Economics Meiji University

Dalam kunjungan tersebut disambut oleh Prof. Ari Kuncoro selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Dr. Beta Yulianita Gitaharie selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Isfandiary Djafaar, M.Soc.Sc. selaku Koordinator Kelas Khusus S1 Internasional (KKI) serta Muthia Pramesti, M.M. selaku Kepala Kantor Internasional FEB UI.

Kunjungan yang bertempat di Ruang Rapat Dekanat Lantai 2 ini membahas mengenai penjajakan student exchange dan study abroad inboud UI dan outbound Meiji University.

Dalam visitasi tersebut juga membahas kesepakatan antara kedua universitas untuk melanjutkan ke tahap penandatanganan perjanjian kerjasama pertukaran mahasiswa dan dosen antara FEB UI dan School of Political Science and Economics, Meiji University. (Del)