Nasrudin Sumintapura Diabadikan Sebagai Nama Gedung Di Lembaga Management Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia

Nasrudin Sumintapura Diabadikan Sebagai Nama Gedung Di Lembaga Management

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia

 

 

Delli Asterina – Humas FEB UI

Jakarta (25/05/2018) – Pada hari Jumat, 25 Mei 2018, Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia meresmikan Gedung Nasrudin Sumintapura – bertempat di Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI Salemba. Acara tersebut dihadiri sekaligus diresmikan oleh Vita Silvira selaku Wakil Dekan II FEB UI dan dihadiri oleh Managing Director LM FEB UI Dr. Toto Pranoto, para pendiri dan pimpinan, beserta seluruh konsultan dan staf LM FEB UI.

“Seperti diketahui pihak FEB sudah menetapkan tentang penamaan Gedung di lingkungan FEB UI sejak dua tahun lalu . Untuk gedung di lembaga management (LM) diberikan kehormatan kepada almarhum Nasrudin Sumintapura sebagai nama gedungnya,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan II Vita Silvira menceritakan almarhum Nasrudin memulai karir di LM FEUI sejak tahun 1961 sebagai asisten dosen dan menjadi staf LM sejak tahun 1968. Pada periode 1972-1984 almarhum menjabat sebagai Wakil Kepala LM hingga pada 1984-1987 menjabat sebagai kepala LM FEUI. Bagi lembaga management, tentu banyak kontribusi telah diberikan almarhum Nasrudin, sehingga sebagai generasi muda penerus tentu perlu meneladani apa yang sudah diwariskan para senior tersebut.

Acara ini disaksikan juga oleh istri Nasrudin Sumintapura beserta keluarga juga para senior lembaga management FEB UI dan pimpinan serta staf karyawan lembaga management FEB UI hingga acara berlangsung meriah.

“Bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, kontribusi lembaga-lembaga ini di kemudian hari diharapkan semakin meningkat seiring dengan kebutuhan akreditasi FEB dan kontribusinya bagi pengembangan FEB secara lebih luas,” tambahnya.

Acara peresmian Gedung Nasrudin Sumintapura di LM ini diharapkan dapat memberikan kenangan yang baik bagi seluruh stakeholder LM dan memberikan semangat kepada generasi penerus LM berikutnya untuk berkiprah lebih baik lagi. (Des)

Leave a Reply