Guest Lecture Prof. Iftekhar Hasan, Ph.D.

Pada Hari Senin, 30 Oktober 2017 pukul 09.00-12.00 WIB telah dilaksanakan Guest Lecture oleh Prof. Iftekhar Hasan, Ph.D. yang merupakan Professor of Finance and Corrigan Chair in International Business and  Finance, Fordham University, New York  dengan topik “Recent Development in International Business Research” .Acara Guest Lecture terselenggara atas kerjasama Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) dan Departemen Manajemen FEB UI.

Pada acara tersebut Prof. Iftekhar berusaha untuk membuat agar para audiens dapat interaktif memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada beliau. Penjelasan yang diberikan untuk para audiens agar mampu membuat penelitian dan memperoleh data pun dilakukan secara detil. Prof. Iftekhar juga memberikan semangat pada para audiens untuk dapat menghasilkan penelitian yang baik dan memberikan ilmu pada generasi-generasi berikutnya.

 Bapak Dony Abdul Chalid, Ph.D. yang merupakan Ketua Departemen Manajemen FEB UI sebelum acara memberikan sambutan dan diakhir acara memberikan kenang-kenangan berupa Sertifikat dan Souvenir pada Prof. Iftekhar Hasan, Ph.D. Ibu Viverita, Ph.D. yang merupakan Sekretaris Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen memberikan kenang-kenangan Souvenir kepada Moderator yaitu Arief Wibisono Lubis, M.Fin.Mgmt, M.Sc.

Acara dihadiri oleh para mahasiswa FEB UI, Fakultas UI lainnya dan para Staf Pengajar FEB UI.

Selain Guest Lecture acara dilanjutkan dengan Konsultasi dengan para mahasiswa S2 dan S3 PPIM dari bidang Keuangan dan Perbankan. Konsultasi masih dibuka kepada para mahasiswa PPIM pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 dari pagi sampai siang.