Peresmian Laboratorium Bourse Game dan Seminar

SALEMBA – Magister Manajemen Universitas Indonesia mendapatkan infrastruktur laboratorium Bourse Game untuk mendukung proses belajar-mengajar dari pihak bank CIMB Niaga, pada Selasa (10/10/2017).

Peresmian ini dibuka dengan tiga sambutan, yaitu sambutan Prof. Ari Kuncoro, Ph.D., selaku Dekan FEB UI, sambutan Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff, S.E., M.B.A., selaku Wakil Rektor II Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, dan terakhir sambutan John Simon selaku Direktur Treasury & Capital Market bank CIMB Niaga.

Selanjutnya, penandatangan plakat dari pihak FEB UI dan bank CIMB Niaga yang disaksikan langsung oleh 100 peserta yang hadir. Selain itu, penukaran cendera mata oleh kedua belah pihak sebagai kenang-kenangan. Barulah, pengguntingan pita oleh John Simon & Prof. Ari Kuncoro yang berada di depan pintu masuk laboratorium Bourse Game, serta memasuki lab tersebut untuk dilihat bersama-sama fasilitas yang ada di dalamnya.

Acara ini dilanjutkan dengan seminar yang bertemakan “Peran Sektor Perbankan dalam Mengatasi Perlambatan Ekonomi” dengan pembicara Adrian Pangabean selaku Kepala Ekonomi PT Bank CIMB Niaga, Tbk, dan Edgar Ekaputra, MM., selaku Direktur Eksekutif Ernst & Young, serta dimoderatori oleh Junino Jahja, MBA.

 

Humas FEB UI,

2017

Leave a Reply