Peresmian Renovasi Ruang Kelas A1.05 Persembahan Alumni FEB UI Angkatan 1977

DEPOK – Untuk meningkatkan sarana belajar-mengajar yang nyaman dan memadai, alumni 77 memberikan kontribusi terhadap sumbangan dana renovasi ruangan kelas gedung A1.05 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, pada Jumat (25/8/2017).

Peresmian ini turut dihadiri oleh alumni 77, Dekan & Wakil Dekan II, Makara, Dosen, Ketua Departemen, dan Ketua Program Studi. Peresmian ini dipandu oleh Desti Fitriani, S.E., Ak., M.A., CPMA selaku Manajer Ventura, Kerjasama & Alumni (Makara) dan dibuka oleh sambutan Dekan FEB UI, Prof. Ari Kuncoro, Ph.D.

Selanjutnya, pemberian sambutan oleh perwakilan alumni 77. Di dalam sambutan beliau, “Angkatan kita yang hadir pada peresmian hari ini merupakan generasi terdahulu yang sudah memasuki tahap pensiun. Maka dari itu, di usia ini kami tadinya sempat bingung ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kampus ini, dan akhirnya kami menghubungi pihak Makara untuk menanyakan dana renovasi kelas. Dan akhirnya, kami sepakat untuk memberikan dana perenovasian kelas yang nantinya akan berguan bagi mahasiswa di sini” ungkapnya.

Inti peresmian ruang kelas ini, yakni pengguntingan pita langsung oleh Prof. Ari Kuncoro,Ph.D., dan perwakilan angkatan 77 yang disaksikan langsung oleh seluruh yang hadir pada acara ini termasuk angkatan 77 FEB UI. Kemudian, ditutup dengan sesi foto bersama, ramah tamah, dan makan siang bersama.

Humas FEB UI,

2017