Tim Prahara UI Raih Kemenangan di Kompetisi L’Oréal Brandstorm Indonesia 2017

Tim Prahara UI meraih kemenangan di ajang kompetisi L’Oréal Brandstorm Indonesia yang telah berlangsung dari awal Februari 2017.

Tim yang terdiri dari 3 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UI) , yaitu Faris Nahar , Farizza Septiarani , Cut Nyak Faris ini menang dalam kategori Brand Challenge dengan produknya yang bernama “Washable Coloured Hair Wax”.

Washable Coloured Hair Wax adalah produk jelly rambut yang merubah warna rambut secara instan, namun dapat segera dihapus hanya dengan sekali keramas.

Menurut Faris, ide produk ini mereka dapat dari melihat tren fashion pria yang makin berani dan tidak mengikat dalam mengekspresikan dirinya.

“Dengan produk ini, para pria dapat menyesuaikan warna rambutnya dengan pakaian yang mereka kenakan, tanpa perlu ribet dan terikat karena langsung dapat dihapus,” jelasnya.

Menurutnya keunggulan tim Prahara dari tim yang lain terletak pada dampak dari produk itu sendiri, baik dari sisi keuntungan perusahaan maupun efeknya bagi masyarakat.

Dengan kemenangan ini, maka tim Prahara akan melaju ke tingkat regional Asia Pasifik L’Oréal Brandstorm 2017 mewakili Indonesia.

Penilaian dalam tingkat regional akan dilakukan dengan sistem online, yaitu melalui penilaian produk tim melalui video yang mereka unggah di sistem internal L’Oréal.

Bila terpilih di level regional, maka tim Prahara akan melaju ke tingkat internasional di Paris bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh negara peserta kompetisi.

L’Oréal Brandstorm adalah sebuah kompetisi inovasi bagi mahasiswa yang bertujuan untuk menemukan talenta-talenta berpotensi dari berbagai negara.

Untuk penyelenggaraan L’Oréal Brandstorm 2017 , L’Oréal  mengetengahkan merk L’Oréal Paris Men Expert dalam memberikan tantangan kepada peserta dengan  tajuk “Disrupt Men’s Grooming with Life-changing Innovation”. (Universitas Indonesia)