Student Immersion Program Can Tho University (Vietnam) – FEB Universitas Indonesia

DEPOK – Can Tho University (Vietnam) melakukan kunjungan ke FEB Univesitas Indonesia untuk Student Immersion Program pada Kamis (6/4/2017) yang bertempat di ruang rapat Prof. MR. Djokosoetono gedung Dekanat lantai 3, dan Auditorium KKI, gedung B lantai 2, pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh 24 orang yang terdiri dari mahasiswa Can Tho University (Vietnam), dan BEM FEB UI di ruang rapat Prof. MR. Djokosoetono gedung Dekanat lantai 3. Untuk di Auditorium KKI, gedung B lantai 2 dihadiri oleh 36 orang yang terdiri dari mahasiswa Can Tho University (Vietnam), dan mahasiswa Manajemen FEB UI.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Yasmine Nasution dan Muthia Pramesti, M.M., C.F.P., dari FEB UI, serta Dr. Pham Le Thong dari Can Tho University (Vietnam). Acara ini merupakan bagian dari peningkatan internasionalisasi FEB di kancah Internasional dan terselenggara atas kerja sama Internasional Office FEB dengan kelas khusus Internasional FEB.

Tema yang diangkat mengenai “Enhancing Spirit of Entrepreneurship in the Area of Asean Economic Community” dengan pemateri Aswin Dewanto Hadisumarto, M.I.A., dengan melibatkan mahasiswa dan dosen terdiri atas aktivitas akademik, seperti kuliah bersama dan diskusi mahasiswa antara kedua kampus.

Dengan demikian, diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat memperluas wawasan global antar mahasiswa terkait isu MEA di kawasan Asia Tenggara dan saling bertukaran pendapat atau argumentasi sesama negara ASEAN.

 

 

Humas FEB UI

2017