Peresmian Auditorium FEB UI

(22/2/2017), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI dan Bank Mandiri meresmikan selesainya renovasi Auditorium Soeria Atmadja Universitas Indonesia (UI) di Kampus UI Depok.

Peresmian auditorium FEB UI dihadiri oleh Rektor, Dekan FEB, Direktur Utama Bank Mandiri dan pimpinan UI serta mahasiswa. Sambutan acara dilakukan terlebih dahulu oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI Prof. Ari Kuncoro,Ph.D. Selanjutnya Rektor UI Muhammad Anis dan terakhir dilanjutkan sambut hangat oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo .

Peresmian auditorium FEB dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri bapak Kartika Wirjoatmodjo yang diberikan kepada Rektor UI Muhammad Anis, Dekan FEB UI Prof. Ari Kuncoro,Ph.D., Wakil Rektor Bidang Keuangan, Logistik, dan Fasilitas  Prof. Adizakaria Afiff, dan pimpinan Bank Mandiri lainnya.

Renovasi Auditorium ini menghabiskan biaya sebesar 2 miliar didapatkan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri, dan 1,5 miliar dibiayai oleh UI sendiri. Auditorium FEB UI direnovasi awalnya hanya berkapasitas ± 300 orang dan kini berkapasitas 400 orang yang digunakan untuk kegiatan akademik maupun non akademik seperti seminar, rapat, acara kebudayaan, dan kegiatan kesenian.