Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2015

Best School Management with A Accreditation State UniversityRabu (16/12/15) Majalah MIX Marketing Communication sebagai majalah segmented & mengkhususkan dalam bidang Marketing, Selling, PR, Advertising, Promotion, Branding & Media, sudah sering melakukan riset mengenai bidang-bidang tersebut diatas untuk berbagai bidang industri mengundang Universitas Indonesia dalam acara Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2015 yang diselenggarakan di Upperroom, Annex Building lt 11, Kawasan Wisma Nusantara .

Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2015 merupakan awarding event yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah MIX Marketing Communication dan MIX Interactive. Dengan tujuan untuk lebih mengapresiasi Universitas di Indonesia yang memiliki kualitas pendidikan yang dinilai cukup memuaskan.

Best School Management with A Accreditation State UniversityDalam upacara penghargaan, talk show juga diadakan dengan topik “Strategi Branding dari Universitas dan Sekolah di Indonesia” yang dipandu oleh manajemen dan branding ahli Godo Tjahjono, PhD dan menampilkan pembicara seperti Rektor Universitas Tarumanegara, Wakil Rektor Universitas Al-Azhar, ahli merek Galina Rangha dan Direktur Eksekutif Madani Insan Cendikia Sekolah TK, SD, SMP tinggi dan Muhammad Subhan.

Indonesia Best School of Communication and Management 2015 dibagi menjadi 3 kategori yaitu :

1.Best School of Communication with A and B Accreditation

2.Best School Management with A  and B Accreditation

3.Best School of Visual Communication Design with A and B Accreditation

Universitas Indonesia menerima Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2015. kategori Best School Management with A Accreditation State University. Universitas Indonesia diwakili oleh Dr.Yasmine Nasution selaku perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.