Launching Buku : “Industri Penjaminan Menatap Indonesia Gemilang”

lm 3Lembaga Manajemen berkolaborasi bersama Asippindo meluncurkanĀ  BukuĀ  ā€œIndustri Penjaminan: Menatap Indonesia Gemilangā€. Buku ini mengulas secara gamblang industri penjaminan di Indonesia yang selama ini hanya dikenal oleh kalangan tertentu saja. Buku ini memberikan gambaran tentang apa, bagaimana danĀ  sejauh apa perannya dalam perekonomian nasional. Sehingga buku ini diharapkan mampu menjadi handbook bagi indutsri penjaminan.

Dekan FEB Universitas Indonesia dalam pengantarnya menyampaikan bagaimana pentingnya industri penjaminan terhadap perkembangan UMKM dan Koperasi di Indonesia di tengah ketidakberdayaannya mengakses kredit.

Peluncuran buku ini yang diselenggarakan pada tanggal 9 November 2015 dilakukan diskusi tentang industri penjaminan dengan menghadirkan Firdaus Jaelani (Anggota Dewan Komisioner OJK), Arief Budimanta, dan paraĀ stakeholderĀ industri penjaminan lainnya.

Buku setebal 330 halaman ini akan diterbitkan dalam dua bahasa, dan dibagikan kepada seluruh peserta IGS dan The 18 ACSIC Conference.

Ā LM 1 LM 2