The MJM Extended with OJK

The MJM Extended with OJK 
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Management Research Center (MRC), Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia mengajak seluruh mahasiswa tingkat magister dan pascasarjana (S2) seluruh universitas di Indonesia untuk menyumbangkan ide kreatif guna membangun dan mengembangkan Strategi Menghadapi Praktik Investasi dan/atau Penghimpunan Dana Ilegal yang Berpotensi Merugikan Masyarakat.
Pembahasan strategi harus meliputi (1) Pendekatan Kebijakan, (2) Pendekatan Regulasi, (3) Pendekatan Edukasi dan Sosialisasi, (4) Pendekatan Infrastruktur, dan (5) Pendekatan Komunikasi. Strategi akan dinilai berdasarkan pemaparan data primer, kedalaman analisis, kreatifitas, dan kemampuan strategi untuk diaplikasikan. Tim terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan idenya di hadapan pejabat OJK, akademisi, dan media.
 
WAKTU PENYELENGGARAAN
2 Oktober 2015
Batas Akhir Pendaftaran
6 Oktober 2015
Pengumuman Peserta Terpilih dan Pengiriman Studi Kasus
2 November 2015
Batas pengiriman Paper
17 November 2015
Pengumuman Finalis
26 November 2015                     
Presentasi Final
  
DAPATKAN TOTAL HADIAH SENILAI 65 JUTA RUPIAH!!!
Enam finalis akan mempresentasikan laporannya pada acara final kompetisi di Jakarta. Keseluruhan akomodasi selama di Jakarta dan transportasi keberangkatan dan kepulangan finalis ditanggung oleh OJK.
 
Pendaftaran peserta melalui bit.ly/ojk-mjm. 
Untu informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www.ojk.go.id dan www.ojk-epk.com atau telepon dan sms melalui 0858 1076 9242 / 0857 3521 1591

Leave a Reply