Prof. Bambang P.S. Brojonegoro (Menteri Keuangan) Kuliah Umum pada Mahasiswa Baru FEB UI

Prof. Bambang P.S. Brojonegoro (Menteri Keuangan)

Kuliah Umum pada Mahasiswa Baru FEB UI

Jakarta, 31/08/2015 Kemenkeu – Menteri Keuangan Bambang P.S. Brojonegoro memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) pada Senin (31/8) di Auditorium FEB UI Depok. Dalam kuliah umum tersebut, Menkeu menyampaikan materi mengenai ilmu ekonomi dasar.

Menkeu berharap, para calon sarjana ekonomi ini nantinya dapat memiliki logika berpikir yang kuat selayaknya ekonom. ”Diharapkan dalam kurun waktu empat tahun menuntut ilmu di FEB UI, para sarjana nantinya bisa mengembangakan logika ekonomi yang kuat sebagai landasan berpikir seorang ekonom,” katanya.

Saat memberikan sambutan penutup kuliah umumnya, Menkeu memberikan motivasi kepada mahasiswa baru bahwa FEB UI sebagai tempat pendidikan yang mengembangkan ilmu ekonomi dengan mempelajari ekonomi Indonesia dan dunia, telah banyak mencetak pengamat, ekonom dan para pengubah kebijakan ekonomi Indonesia. “Maka, jadilah ekonom yang memiliki mentalitas positif, tahu apa yang terjadi dan apa yang seharusnya terjadi,” ujarnya.(adt)

DSC06057IMG_0168