Tantangan dan Peluang Perbankan Syariah Indonesia – Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam bersama Permata Bank

“Tantangan dan Peluang Perbankan Syariah Indonesia”

Program Studi Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam menyelenggarakan Kuliah Umum bersama CEO Sharing dari Permata Bank di Auditorium KKI di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI .

Acara yang dilaksanakan pada Senin 1 Juni 2015 dimulai  pukul 12.00 WIB. Acara yang dihadir oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam. Dengan mengambil tema global “ Tantangan dan Peluang Perbankan Syariah Indonesia” dengan memaparkan dunia industri , spesifik di Bank Permata dan  kebutuhan SDM  yang berkompetensi yang ada di industri perbankan.

Dalam acara tersebut tak terlupakan dengan kedatangannya Ketua Program Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam yaitu Bapak. Yusuf Wibisono, S.E., M.E.dan  Ibu Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si.. Acara di buka oleh Dr. Evony Silvino Violita dengan pembiacara Achmad K. Permana  selaku Direktur Syariah Permata  Bank. Dengan mengambil kesimpulan yang disampaikan oleh beliau mengenai highlight mengenai industri secara regional di Indonesia, beberapa tips technical perbankan syariah Indonesia dan tips personal karir.

Dipenutupan acara Permata Bank memberikan 10 beasiswa kepada mahasiswa Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam sebanyak Rp. 5.000.000 per orang yang dipilih dengan kriteria memiliki prestasi dari masing-masing mahasiswa yang aktif di kelas maupun di organisasi dilingkungan FEB UI dan lainnya. (rsty)

IMG_5171 IMG_5146 IMG_5071 IMG_5049 IMG_5033 IMG_5193