Program Sarjana Reguler dan Paralel

Program Sarjana Reguler dan Paralel

Program Sarjana adalah program pendidikan strata satu (S1) yang dapat dijadikan pilihan awal bagi para siswa yang telah menyelesaikan studi di pendidikan menengahnya. Dengan beban studi 144 SKS, program studi ini dapat ditempuh dalam kurun waktu minimal 7 semester.

Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) memiliki 3 pilihan program sarjana yakni: S1 Reguler, S1 Internasional dan S1 Ekstensi. Dengan pilihan konsentrasi bidang Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, FEUI memberikan kualitas pengajaran bertaraf internasional.

Departemen Ilmu Ekonomi

Tujuan Program

Pada awalnya Program Studi Ilmu Ekonomi didirikan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah dan swasta akan tenaga analis dan perencana ekonomi, baik pada tingkat makroekonomi maupun mikroekonomi. Lulusan Program Studi Ilmu Ekonomi akan bekerja sebagai akademisi, analis ekonomi, bankir, dan pegawai pemerintahan. Mereka dapat bekerja di sektor pemerintahan, lembaga swadaya masyarakat (LSM), institusi penelitian, institusi pendidikan, dan sektor swasta.

 Mahasiswa Dept. Ilmu Ekonomi

Departemen Manajemen

Tujuan Program

Menghasilkan sarjana yang mengkhususkan diri dalam analisis pengelolaan perusahaan dan penerapannya secara fungsional serta mampu melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya sehingga dapat memberikan sumbangan kepada masyarakat.

website : http://management.feb.ui.ac.id/


         Mahasiswa Dept. Manajemen

Departemen Akuntansi

Tujuan Program

Menghasilkan sarjana yang terdepan dalam pengembangan ilmu dan praktek akuntansi di Indonesia dan mampu bersaing secara global, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

           Mahasiswa Dept. Akutansi

Informasi Masing-masing Program:
Gedung Dekanat FEBUI Lantai 1 | Kampus Baru Universitas Indonesia Depok.
Telepon : +62 21 7272425 – 2646 | Fax. +62 21 7270024 | Website: www.feb.ui.ac.id

Pilihan Bahasa : idIndonesia