FEB UI Meriahkan World Post Graduate Expo 2019

FEB UI Meriahkan World Post Graduate Expo 2019

Delli Asterina –~ Humas FEB UI

JAKARTA (13-14/4/2019) –Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia meriahkan World Post Graduate Expo 2019. World Post Graduate Expo 2019 merupakan pameran pendidikan internasional yang dikhususkan untuk pendidikan Pascasarjana. Dikemas secara unik dan menarik, pameran pendidikan pascasarjana ini menghadirkan universitas-universitas ternama dari berbagai negara di seluruh dunia, tak ketinggalan juga Indonesia ikut berpartisipasi di dalamnya. Acara diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Merak Room.
Tak hanya diisi dengan booth pameran dari setiap institusi pendidikan tinggi, acara ini juga dilengkapi dengan Seminar dan Workshop. Diantaranya persiapan tes IELTS, information technology,dan meniti karir akademik di luar negeri.

World Post Graduate Expo ini terbuka untuk umum dan gratis. Jumlah pengunjung untuk hari pertama sebanyak 103 orang dan di hari kedua sebanyak 211 orang. Mereka masing-masing berasal dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Solo, dan sebagainya. Pengujung yang datang sangat antusias dan memanfaatkan acara ini dengan sebaik-baiknya.

Para pengunjung sangat antusias mengelilingi stand booth universitas untuk mendapatkan informasi yang mereka cari. Stand booth Universitas Indonesia, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis sangat diminati oleh pengujung. Rata-rata Jurusan yang diminati, yakitu Program S-2 Magister Manajemen (MM), S-2 Magister Akuntansi dan Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi.

Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan pengunjung mendapatkan informasi secara detail mengenai universitas dalam negeri maupun luar negeri yang mereka minati. Selain itu, menambah ilmu dan wawasan mereka dari hasil mengikuti seminar dan workshop dengan pembicara yang kompeten di bidangnya.(Des)