Sivitas Akademika Ramaikan Bazar Ramadan FEB UI 2019

Sivitas Akademika Ramaikan Bazar Ramadan FEB UI 2019

 

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK – Bazar Ramadan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia merupakan acara rutin tahunan yang diperuntukkan bagi dosen, tenaga kependidikan (karyawan), pegawai lembaga, dan outsourcing berlangsung di Selasar Dekanat, Kamis (23/5/2019).

Dalam bazar tahun ini, paket sembako yang ditawarkan berupa gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, kecap manis, sirup, margarin, dan teh celup. Kemudian, barang-barang sponsor sebagai barang tambahan, di antaranya Sinar Mas, Frisian Flag, Unilever, Wardah, Inaco, Meg Cheddar, Sasa, dan Dua Kelinci.

Sekretaris Pimpinan, Desti Fitriani mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi dalam Bazar Ramadan FEB UI 2019, seperti PT. Sinar Mas Group, PT. Frisian Flag Indonesia, PT. Unilever, PT. Paragon Technology and Innovation, PT. Niramas Utama, PT. Megmilk Snow Brand Indonesia, PT. Sasa Inti, dan PT. Dua Kelinci.

“Sponsor yang berpartisipasi tersebut atas prakarsa unit Ventura, Kerjasama, dan Alumni (VKA). Selain itu, para panitia yang sudah bekerja keras untuk membantu terselenggaranya bazar Ramadan tahun ini,” tutup Desti Fitriani dalam sambutannya.

Diharapkan dengan terselenggaranya bazar ini dapat memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri serta ajang silaturahmi sesama sivitas akademika FEB UI. (Des)