Rayakan Hari Pahlawan, UI Gandeng Astra Tanam Pohon Langka

Rayakan Hari Pahlawan, UI Gandeng Astra Tanam Pohon Langka

 

Delli Asterina ~ Humas FEB UI

Depok 10/11/18 – Universitas Indonesia dan Astra Financial Group menyelenggarakan acara Fun bike dan kegiatan penanaman pohon di area boulevard Universitas Indonesia. Acara dimulai dengan kegiatan fun bike yang dibuka oleh Prof. Muhammad Anis, M.Met dan Pimpinan Astra Financial Group.

Kegiatan fun bike ini dilakukan dengan mengelilingi UI. Kemudian setelah itu, Pimpinan UI melangsungkan upacara hari pahlawan 10 November.

Tidak hanya itu, untuk kegiatan mencintai alam ini ditunjukan UI dan Astra Financial Group dengan cara menanam pohon di taman area boulevard UI. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia turut serta menanam pohon langka pagi itu, pohon yang ditanam ialah pohon Alpukat Bahagia.

“Kampus UI Depok ini mempunyai luas 320 Hektar, 100 hektar dikhususkan untuk tetap hijau atau forestry. Ada moto yang serupa antara Astra Group dengan UI. UI, Universitas Indonesia sedangkan Astra Group ialah satu Indonesia. Kami atas nama pimpinan UI menyambut baik kerja sama ini fun bike dan menanam pohon ini,” ujar Prof. Muhammad Anis selaku Rektor UI.

“Ini merupakan kegiatan CSR Astra di bidang lingkungan. Sesuai moto Astra SATU yaitu Semangat Astra Terpadu untuk Indonesia dan program-program seperti kegiatan menanam pohon ini akan berkesinambungan. Terima kasih atas kerja sama yang baik antara Astra dengan Universitas Indonesia,” tandas Suparno Djasmin selaku Director in charge Astra Financial. (Des)