FEB UI Menerima Kunjungan Kerjasama dari Singapore Management University

FEB UI Menerima Kunjungan Kerjasama dari Singapore Management University

 

Saskia Ananda ~ Humas FEB UI

DEPOK ─ Singapore Management University melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang berlangsung di ruang Rapat Wakil Dekan II, pada Senin (5/11/2018).

Perwakilan yang hadir dari Singapore Management University adalah Benedict KOH selaku Associate Dean Lee Kong Chian School of Business, Singapore Management University. Singapore Management University (SMU) merupakan Universitas yang terkenal akan pendidikan manajemen bisnis berkualitas tinggi, telah merancang serangkaian program-program pascasarjana profesional untuk mempersiapkan para profesional menghadapi berbagai tantangan dari perekonomian Asia yang berkembang pesat. SMU menerapkan sistem pendidikan Amerika.

Kunjungan Benedict KOH dari SMU disambut baik oleh Prof. Ari Kuncoro selaku Dekan FEB UI, Dr. Beta Yulianita Gitaharie selaku Wakil Dekan I, dan Dony Abdul Chalid, Ph.D., selaku Ketua Departemen Manajemen sekaligus PLH Ketua Program Studi Magister Manajemen.

Dalam kesempatan ini, Prof. Ari Kuncoro menjelaskan program apa saja yang ada di FEB UI. Selain itu, Prof. Ari Kuncoro juga mengatakan bahwa FEB UI ingin memperluas international collaboration. Benedict KOH menjelaskan mengenai program-program yang ada di SMU yaitu undergraduate program, postgraduate program, dan professional and continuing education.

Pertemuan ini membahas mengenai kerjasama antar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan Singapore Management University dalam dual degree program, post graduate program dan juga partial scholarship undergraduate program. Pertemuan diakhiri oleh foto bersama dan penyerahan plakat dari FEB UI. (Des)