ILUNI FEB UI Selenggarakan Ali Wardana Cup 2018 Charity Golf Tournament

ILUNI FEB UI Selenggarakan Ali Wardana Cup 2018 Charity Golf Tournament

 

Delli Asterina – Humas FEB UI

DEPOK 15/9/2018 – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan ILUNI FEB UI Golf (IFGC) mengadakan Ali Wardana Cup 2018 Charity Golf Tournament yang diselenggarakan di Damai Indah Golf – Pantai Indah Kapuk Course.

Acara yang dihadiri oleh Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan RI yang juga alumni FEUI angkatan 81, Mirza Adityaswara selaku ketua umum ILUNI FEB UI, Pahala N. Mansury selaku Sekretariat Jendral ILUNI FEB UI dan Prof. Ari Kuncoro selaku Dekan FEB UI itu dilangsungkan dari pagi hari hingga siang hari.

“Acara Charity Golf Tournament merupakan acara yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini kami mengangkat nama Ali Wardana Cup 2018 Charity Golf Tournament. Tujuan dari kegiatan ini salah satunya untuk kegiatan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa. Tidak hanya untuk mahasiswa FEB UI maupun UI bahkan untuk mahasiswa dari berbagai universitas lain”. Ujar Mirza, Ketua ILUNI FEB UI.

“Mudah-mudahan acara ini bisa terus dilakukan karena kegiatan ini salah satu tujuannya untuk charity,” tutupnya.

“Saya sebagai alumni ingin menyampaikan terima kasih kepada para alumni FEB UI yang telah melakukan kegiatan menyambung tali silahturahmi persaudaraan dan menyambung ide bersama untuk membuat dunia lebih baik dengan memberikan beasiswa,pemberian semangat serta dukungan untuk mahasiswa di Indonesia. Saya juga menyampaikan terima kasih pada ILUNI FEB UI dan FEB UI atas caring-nya dan teruslah menjaga persatuan dan persaudaraan di antara kita semua,” kata Sri Mulyani

Acara ditutup dengan penyerahan piala bergilir Ali Wardana Cup 2018 Charity Golf Tournament dan pembagian hadiah lainnya kepada para pemenang Golf Tournament ILUNI FEB UI. (Des)