Sambut Idul Adha 1439 H, FEB UI Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Sambut Idul Adha 1439 H, FEB UI Gelar Pemotongan Hewan Kurban

 

Delli Asterina Humas FEB UI

DEPOK – 25/08/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kembali menggelar pemotongan hewan kurban sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Tahun ini jumlah hewan kurban yang dilakukan penyembelihan ada empat ekor sapi dan 8 ekor kambing. Rincian hewan kurban terdiri dari tiga ekor sapi dari FEB UI, satu ekor sapi dari Lembaga Manajemen serta 8 ekor kambing dari dosen dan karyawan FEB UI. Sebanyak 680 bungkus daging hewan kurban terdistribusi untuk karyawan golongan I dan II, cleaning service serta masyarakat dhuafa sekitar Depok yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, tahun ini jumlah hewan kurban yang sudah dilakukan penyembelihan sudah banyak, Insha Allah akan lebih baik distribusinya” Ujar Rusdi, S.H., M.H Kepala Bagian Pengadaan FEB UI sekaligus Ketua Panitia Kurban FEB UI 2018.

Ditemui usai pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Rusdi juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan karyawan FEB UI yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban dan berharap tahun depan jumlah hewan kurban bisa lebih banyak dari dosen, karyawan hingga mahasiswa FEB UI. (Des)