Sambut Idul Fitri 2018, FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadhan

Sambut Idul Fitri 2018, FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadhan

 

Nino Eka Putra – Humas FEB UI

DEPOK – Bazar Ramadan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia merupakan agenda rutin tahunan saat bulan suci Ramadan yang diperuntukan bagi dosen, karyawan, pegawai lembaga, pegawai outsourcing, yang berlangsung di Selasar, gedung Dekanat, FEB UI, pada Senin (4/6/2018).

Pada tahun ini, paket sembako yang dihadirkan dalam bazar Ramadan ini berasal dari bulog, di antaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, kecap manis, sirup, margarin, dan teh celup. Paket sembako itu dibanderol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, hanya Rp25.000/kupon. Selain itu, peserta bazar juga mendapatkan barang-barang compliment dari pihak sponsor untuk menambah kemeriahan acara ini.

Membuka resmi dan jalannya bazar ini, Desti Fitriani selaku Sekretaris Pimpinan, memberikan sambutan dengan menyampaikan rasa syukur Alhamdullilah untuk bazar tahun ini tidak hanya dimeriahkan oleh barang-barang kebutuhan pokok tetapi dimeriahkan juga dengan barang-barang sponsor. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kelancaran acara ini, antara lain dari PT Paragon Technologi and Innovation (brand Wardah dan Emina),Perum Bulog, KIN Yoghurt, dan PT Unilever Indonesia serta kepada seluruh panitia yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Selain bazar, acara juga dimeriahkan dengan tutorial beauty class yang dimentori dan dibimbing langsung oleh tim make up artis dari Wardah.

“Semoga kegiatan yang baik ini bisa terus berjalan dan diharapkan tahun berikutnya mendapatkan sponsorship yang lebih banyak lagi. Sehingga menambah pengerjaan kita untuk menyambut bulan suci Ramadan maupun nanti setelah Idul Fitri“ tutup Desti, yang kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya acara bazar. (Des)