Peresmian Renovasi Lobi Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia

Renovasi Lobi Dekanat  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia telah diresmikan oleh Dekan FEB UI Prof. Ari Kuncoro, Ph.D. dan juga Ketua Iluni FEB UI Bapak Muliaman D Hadad, Ph.D. pada hari Sabtu (27/6). Hadir pada acara tersebut Dewan Guru Besar, Wakil Dekan I , Wakil Dekan II, Pimpinan Departemen, Pimpinan Lembaga, Pimpinan Unit Dekanat , para alumni FEB UI serta mahasiswa FEB UI.

IMG_5703 IMG_5726

Dalam acara tersebut dekan membuka acara dan juga mempresentasi pemaparan visi dan misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kepada undangan yang telah datang. Ketua Iluni juga memberikan sambutan atas peresmian renovasi lobi dekanat tersebut, tidak lupa juga penjelasan singkat mengenai desain lobi dekanat oleh arsitek alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Setelah sambutan semua selesai dilanjutkan penandatanganan prasasti peresmian renovasi lobi dekat dan pengguntingan pita oleh Dekan FEB UI dan juga Ketua Iluni FEB diteruskan

IMG_5749 IMG_5747

Selain acara peresmian, Dekan, Ketua Iluni beserta undangan lainnya menyempatkan diri untuk meninjau lobi dan dilanjutkan dengan ramah taman b hinga berfoto bersama.

IMG_5786 IMG_5797